Home » , , » Seorang Gamer Rela Sewa Ojek Untuk Cari Pokemon

Seorang Gamer Rela Sewa Ojek Untuk Cari Pokemon

Pokemon Go hampir seluruh penduduk dunia pasti tau dengan game yg satu ini, Game yg di untuk oleh Nintendo, Pokemon Company serta Niantic segera jadi perbincangan tidak sedikit orang, meski game tersebut tetap baru terbit sekian banyak hri yg dulu namun game tersebut telah mempunyai jumlah unduh yg teramat tidak sedikit merupakan 300ribu lebih. Walaupun Game Pokemon Go ini belum resmi di Indonesia, tapi APK game Pokemon Go ini telah tidak sedikit menyebar luas internet. 

Gamer Rela Sewa Ojek Untuk Cari Pokemon

Game Pokemon Go ini meski belum resmi di Indonesia namun telah tidak sedikit user tertulis kepada game ini. Game yg berbasis augmented reality yg memanfaatkan GPS ini telah menciptakan para user Indonesia ketagihan juga ada salah satu gamer yg rela mencari salah satu karakter Pokemon bersama kiat menyewa salah satu jasa transportasi seperti Go-Jek. Aku mendapati kabar ini dari ScreenShot satu buah status yg dipublikasikan oleh salah satu driver Go-Jek. Dalam statusnya itu dirinya mengungkapkan bahwa dia mendapati salah satu penumpang yg pass "Aneh". 

Driver Go-Jek tersebut mempublikasikan status pengalamannya di Group Fb "KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER". Di dalam status Panji Satu Orang Driver Go-Jek tersebut memaparkan bahwa dia meraih penumpang yg menciptakan dirinya agak kesal ungkapnya. 

Tutur drive Go-Jek yg bernama Panji Vidiantoro II di Group Fb "KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER". Mampu kita saksikan dengan dari status yg beliau utk terlihat si Panji agak kesal lantaran si penumpang tersebut telah mempermainkan dirinya. Tapi di sudut baiknya Panji Drive Go-Jek tersebut terlihat menyukai dikarenakan dirinya mendapati duit dari penumpang se gede Rupiah.73 ribu. Berikut yaitu ScreenShot yg aku temukan dari Fb.  

Terkecuali Panji satu orang Driver Go-Jek ada lagi suatu narasi mengenai para gamer yg menyewa salah satu Driver tapi Driver ini dari Ubermotor merupakan bernama Fajar Agustus Putra. 
Group Komune UBER MOTOR INDONESIA, dia menceritakan pengalamanya seperti Panji satu orang Driver Go-Jek, Berikut yg Fajar Agustus Putra seseorang Driver Ubermotor mengemukakan. 

Fajar Agustus Putra seseorang Driver Ubermotor agak nampak kesal layaknya Panji. Walau Fajar kesal dia pun bersyukur sebab penumpang tersebut membayar se gede Rupiah.100 ribu. 

Telah kita saksikan dengan 2 kejadian para driver Go-Jek & Ubermotor buat melayani para gamers yg mau mendapati Pokemon yg dicarinya. Dikarenakan game ini pula adalah tantangan yg lumayan agung bagi kita, sebab game ini menguji kita buat mengeluarkan duit kita sedikit atau merelakan tenaga kita utk mencari pokemon. Selain itu game ini pun menggandeng kita buat berpetualang dari ruangan ke ruangan lainnya biar pemain meraih karakter pokemon yg dirinya cari seperti rare and lain-lain. Itu merupakan bedanya game Pokemon Go dgn game lainnya maka tidak sedikit yg tertarik plus tidak sedikit yg memainkan game Pokemon Go. Bagi kalian yang mau mengetahui
Thanks for reading Seorang Gamer Rela Sewa Ojek Untuk Cari Pokemon

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar